Share on :

Kamis, 16 Agustus 2012

Windows 8 memudahkan anda

 
Sekali-kali baca dengan serius juga boleh :D 
NEW YORK - Microsoft Windows 8 akan datang membawa batch update berani untuk antarmuka PC kuno, dengan satu kelemahan besar: Pengguna harus belajar bagaimana menggunakan PC lagi.

Sistem operasi memperkenalkan tiga baru dan penting gerakan berbasis perintah: menggesek ke bawah, geser kiri, dan kanan babatan. Mereka kedengarannya cukup sederhana, tetapi dalam prakteknya, ada kurva belajar dalam mengatasi memori otot.
Ini adalah perubahan terbesar ke Windows sejak munculnya tombol "Start" 17 tahun yang lalu pada Windows 95. Alih-alih desktop tradisional, Windows 8 boot ke layar Mulai diisi dengan kolom dan baris ubin app.
Aplikasi tersebut dikendalikan oleh sejumlah gerakan baru. Pengaturan app dapat dicapai dengan babatan ke bawah dari tepi layar. Pencarian melalui sebuah aplikasi dan personalisasi dapat dikendalikan oleh menggesek dalam dari kanan. Dan beralih ke aplikasi sebelumnya dibuka dapat dicapai dengan menggesekkan dari sebelah kiri.
Ada perintah isyarat lainnya. Misalnya, menyeret dari atas sampai ke bawah menutup sebuah aplikasi. Pengaturan Tile dapat dilihat oleh "menggelitik" setiap ubin - memberikan drag, pendek singkatnya. Gerakan lain memungkinkan pengguna untuk multitask antara aplikasi atau cepat mengakses pengaturan dasar komputer.
Sejumlah baru 8 Windows laptop touchscreen dan tablet ditetapkan untuk debut di bulan Oktober, ketika (MSFT, Fortune 500) sistem operasi baru Microsoft dijadwalkan untuk memukul rak toko. Perintah baru tidak hanya untuk PC touchscreen: Microsoft mengumumkan minggu ini bahwa itu bekerja dengan produsen mouse touchpad untuk mengintegrasikan mereka kontrol ke dalam laptop dan mouse juga.
Gerak tubuh baru akan sulit untuk melarikan diri. Windows 8 bekerja dengan baik dengan keyboard dan mouse tradisional, tetapi beberapa perintah baru masih harus dipelajari. Mouse dapat digunakan untuk sebagian besar gerakan baru, tetapi bagi mereka yang lebih memilih untuk menggunakan keyboard, cara pintas baru diperlukan untuk beralih antara aplikasi, mengubah pengaturan atau menutup dari sebuah aplikasi.
Bahkan tombol Windows mengambil peran baru dalam Windows 8: Ia mengembalikan pengguna ke layar Mulai.
Perintah baru bukan-satunya perubahan besar untuk perangkat lunak andalan Microsoft. Windows 8 pengguna akan harus terbiasa dengan dua versi yang berbeda dari Internet Explorer (satu untuk layar Mulai dan satu lagi untuk desktop), sebuah metode baru untuk menemukan aplikasi (menggesekkan atas dan memilih "semua aplikasi" menggantikan start menu), dan bahkan berbagai tingkat modus tidur ("tidur terhubung" bangun sering sekali mengupdate PC Anda).
Hampir semua dari mereka adalah update berguna untuk antarmuka PC yang benar-benar tidak berubah semua yang banyak dalam dua dekade terakhir - tetapi kebiasaan lama sulit dihilangkan. Bersiaplah untuk melatih otak Anda ketika Anda mulai menggunakan Windows 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar