Share on :

Selasa, 14 Agustus 2012

Google membeli brand travel

 
Baca santai tapi serius yuk :) 

NEW YORK - Google berbaris ke dalam daftar lokal dan bisnis perjalanan berlanjut dengan penaklukan baru: Perusahaan telah membeli perjalanan Frommer merek buku panduan.

Pemilik Penawaran khusus di John Wiley & Sons (JWA) membuat pengumuman dalam siaran pers pendek Senin pagi, yang tidak mengungkapkan persyaratan keuangan dari kesepakatan. Wiley mengatakan pada Maret bahwa ia sedang mencoba untuk menjual beberapa aset penerbitan untuk kembali fokus perusahaan.

Beli Frommer adalah yang terbaru dalam (GOOG, Fortune 500) langkah yang sedang berlangsung Google untuk memperkuat perjalanan dan lokal persembahan pencarian. Sekitar setahun lalu, Google membeli review raksasa Zagat untuk jumlah yang tidak diungkapkan. Lima hari kemudian, perusahaan meluncurkan Google Search Penerbangan.

Google menolak mengomentari persyaratan keuangan dari kesepakatan Frommer, tetapi ia menawarkan beberapa petunjuk tentang rencananya untuk tim Frommer dan aset.

"Kami tidak sabar untuk mulai bekerja dengan mereka pada tujuan kami untuk memberikan review untuk setiap tempat yang relevan di dunia," kata seorang wakil Google, menambahkan bahwa staf Frommer "akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Zagat."

Jual ke Google mungkin mencetak windfall bagus untuk 205-tahun-tua itu Wiley, yang masih mencoba untuk menjual beberapa bisnis penerbitan - termasuk kamus New World Webster dan pemalas Alkitab CliffsNotes. Wiley mengatakan akan menggunakan uang dari kesepakatan Google untuk berinvestasi di sektor penerbitan, pihaknya akan tetap: bisnisnya profesional, ilmiah dan pendidikan.

Kesepakatan itu adalah kabar buruk bagi situs lokal dan wisata lain. Saham Yelp review situs lokal (Yelp) dan ulasan perjalanan / perencanaan objektif (TRIP) yang off hampir 6% segera setelah pengumuman tersebut.

Jangan lupa kasih koment ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar