Share on :

Selasa, 07 Agustus 2012

iPhone 5 diperkenalkan 12 September 2012

http://i2.cdn.turner.com/cnn/dam/assets/111004040613-tim-cook-iphone-jan011-story-top.jpgGadget terbaru iPhone akan segera menetas dari telurnya.... yuk dibaca... tetap santai tapi serius yaaa ;)

Penggemar gadget menunggu dengan cemas untuk iPhone berikutnya akan dirilis kapan.

Apple, yang tidak membuat pengumuman resmi, merencanakan peristiwa 12 September di mana generasi berikutnya dari smartphone mungkin akan diumumkan, menurut beberapa laporan.

iMore, sebuah blog Apple-berorientasi, adalah yang pertama melaporkan bahwa "sumber yang telah terbukti akurat di masa lalu" kata telepon akan diperkenalkan pada acara hari itu dan merilis sembilan hari kemudian. Pengamat menyebutnya iPhone 5.


Lainnya, termasuk The Wall Street Journal itu Semua Hal Di blog, diikuti dengan laporan serupa. Mengutip sumber anonim di Apple, Semua Hal mengatakan acara direncanakan untuk hari minggu 9 September 2012. tanggal 12 akan menjadi hari Rabu, yang mengikuti dengan peristiwa Apple sebelumnya. Yaitu pengumuman Pertama iPhone.

Sebuah rilis September akan menjadi sedikit lebih cepat dari kecepatan didirikan Apple iPhone satu-per-tahun. Tapi iPhone 4S membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya, yang pembukaan Oktober mendatang sekitar 16 bulan setelah iPhone 4.

Sebuah rilis iPhone jatuh telah dianggap sebagai kepastian oleh sebagian besar pengamat selama berbulan-bulan. Spekulasi telah difokuskan pada beberapa fitur baru yang diharapkan, termasuk layar sedikit lebih besar, konektor dermaga kecil dan teknologi NFC yang akan membuat lebih mudah bagi pembeli untuk melakukan pembayaran melalui ponsel mereka.

iMore juga mengatakan bahwa "Mini iPad" mitos akan diresmikan pada acara tersebut. Spekulasi semakin menggenjot produksinya Apple,bahwa persaingan dari Amazon Kindle Api dan Google Nexus 7 tablet, membuat versi yang lebih kecil dari iPad.

Dalam menghadapi pernyataan yang dibuat oleh CEO Apple Steve Jobs akhir, yang disukai ukuran penuh tablet. Namun Apple menghadapi persaingan belum pernah terjadi dalam ruang dan mungkin berpendapat bahwa teknologi layar yang akan membuat iPad lebih kecil praktis belum tersedia.

Di depan smartphone, Apple juga menghadapi pemandangan yang bisa dibilang lebih menantang daripada yang terlihat dalam beberapa saat. IPhone masih merupakan handset yang paling populer di lapangan, namun jumlah total ponsel menjalankan sistem operasi Google Android telah lebih besar untuk beberapa waktu.

Dan sementara pesaing di masa lalu telah bisa dibilang menghabiskan waktu antara rilis iPhone mencoba untuk mengejar ketinggalan, banyak tinjauan merasa bahwa beberapa model ponsel Android telah mengungguli 4S dalam hal fitur dan kinerja.

Terutama, Samsung Galaxy S III menduduki 10 juta dalam penjualan dalam dua bulan. Peninjau memuji layar yang lebih besar, desain ramping dan satu set fitur baru.

The 4S iPhone adalah, dalam beberapa hal, update dimuliakan iPhone 4, dengan kemajuan yang datang dalam fitur perangkat lunak baru dan ditingkatkan kamera dan layar. Ini outsold pendahulunya, meskipun dengan tinggi antisipasi untuk iPhone 5 menjulang.

Menurut laporan pendapatan terakhir, Apple iPhone dikapalkan 26 juta dari bulan April sampai Juni, yang lebih kecil dari 28000000-29000000 bahwa Wall Street analis telah diprediksi. Itu adalah penurunan tajam dari 35,1 juta bahwa perusahaan dijual di kuartal sebelumnya.

itulah berita baru tentang gadget
terima kasih telah membaca dengan santai tapi serius :)
jika berkesan tolong memberi komentar ya ... di tunggu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar