Share on :

Selasa, 07 Agustus 2012

Game studio by Amazon

http://i2.cdn.turner.com/cnn/dam/assets/120807120022-amazon-living-classics-game-story-top.jpg

Sedikit kabar yang akan kita ulas tentang game news yang baru beredar... yuk baca santai tapi tetap serius yaaa :D

Perusahaan yang berbasis di seattle meluncurkan sosial game "Classics Living"
Permainan facebook gratis adalah yang pertama dari Amazon Studios, sebuah departmen baru yang baru diresmikan

Amazon studios adalah sebuah tim baru di Amazon yang berfokus pada penciptaan inovatif dan permainan menyenangkan.

Bidang sosial game masih didominasi oleh Zynga, pembuat game adiktif seperti Farmvill. Tetapi perusahaan telah berjuang sejak go public pada bulan Desembe. saham Zynga ditutup pada $ 2,94 per saham pada hari Senin.

Namun lain permainan sosial tidak banyak ancaman bagi Zynga, namun Amazon memiliki daya tembak yang diperlukan untuk menjadi pesaing yang sah, berkat jaringan yang besar dari pelanggan dengan account aktif. Amazon juga dapat menargetkan satu Permainan itu membangun untuk pengguna tablet populer Kindle.

Amazon tidak mengungkapkan banyak tentang motivasi untuk memasuki pasar game, hanya mengatakan, "Kami tahu bahwa banyak pelanggan Amazon menikmati bermain game - termasuk free-to-play game sosial, kami percaya kita dapat memberikan pengalaman, game besar diakses yang gamer dan pelanggan kami dapat bermain kapan saja. "

Pertandingan pertama adalah permainan sastra bertema teka-teki sederhana.

Pemain disajikan dengan ilustrasi sibuk adegan longgar didasarkan pada buku-buku klasik. Untuk mendapatkan poin yang disebut uang tunai dan koin, mereka harus dengan cepat menemukan dan meng-klik benda bergerak di layar. di antara gamenya adalah "Alice in Wonderland," "Wizard of Oz", "King Arthur" dan tema yang lebih umum seperti bajak laut dan rumah-rumah berhantu. ("Klasik" bisa berarti lebih dari sekedar buku - salah satu ilustrasi di Hidup penggemar acara resmi Facebook Classics halaman dua X-Files jenis karakter.)

Karena ini adalah permainan Facebook, ada banyak kesempatan untuk bermain dengan teman-teman. Dan karena game adalah bisnis besar, ada pilihan untuk menghabiskan uang riil pada di-app pembelian.

itulah berita baru yang saya dapat dari cnn.com
terima kasih telah membaca dengan santai tapi serius :)
jika berkesan tolong memberi komentar ya ... di tunggu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar